Walikota Airin Joget-joget Rayakan HUT ke-11 Kota Tangsel

Palapanews.com- Usai upacara peringatan HUT Tangsel ke-11 bertema Tangguh Bertumbuh di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Selasa (26/11/2019), Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi stakeholder berjoget bersama.

Didampingi Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Dandim 0506/Tangerang Wisnu Kurniawan, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala BNN Tangsel Stince Jhonso dan lainnya, Airin tampak dengan leluasa berjoget sambil menyanyikan lagu Jambrud berjudul Selamat Ulang Tahun.

Lagu tersebut dinyanyikan untuk Kota Tangsel yang sedang berulang tahun ke-11. Selain lagu Jamrud, ia pun berjoget saat Kajari Tangsel menyanyikan lagu berjudul Entah Apa Yang Merasukimu.

Sebelumnya, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangsel yang membantu saya dan Bapak Benyamin Davnie untuk terus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Apa yang kita lakukan tentu dilihat oleh masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel. Tentunya dengan partisipasi aktif dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

“Doakan kami mampu menjalankan amanah dan menjalankan visi dan misi menjadikan Tangsel sebagai sebuah kota cerdas berkualitas berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi. Mari kita jadikan Tangsel sebagai rumah dan kotak kita bersama dengan masyarakat yang cerdas modern dan religius. Dirgahayu Kota Tangsel, Tangguh Bertumbuh,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments