PMI Kota Tangerang Siagakan Personel di Porkot VII

Palapanews.com- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)’bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang mengawal para atlet yang sedang bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Kota (PORKOT) ke VII tingkat Kota Tangerang.

Pengawalan medis ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para atlet selama pertandingan berlangsung dari tanggal 20 – 27 November 2019.

Dalam pengawalan ini, PMI menurunkan personel sebanyak 22 orang dan 2 unit ambulans. “Dalam kegiatan tersebut para kru ambulans dan relawan PMI selalu melakukan penanaganan disaat para atlet mengalami cidera saat bertanding,” ucap Kadiv Pelayanan PMI Kota Tangerang Agus GP, Senin, 25 November 2019.

Ia menambahkan, para personel PMI menjaga kegiatan PORKOT diberbagai macam cabang olahraga seperti, atletik, volly, futsal, karate, taekwond, silat, sepakbola, dan basket.

Menurut Agus, bukan hanya pengawalan di kegiatan PORKOT, PMI juga selalu memberikan pelayanan terhadap kegiatan-kegiatan yang ada Pemerintan Kota Tangerang dan juga pelayanan terhadap masyarakat baik untuk kesehatan maupun penanggulangan bencana.

Ade Kurniawan selaku Humas PMI Kota Tangerang berharap selalu bisa bekerja sama dan besinergi dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggara oleh Dispora. Dengan menjalankan misi PMI menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas, melalui kerjasama sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah.

“Kita selalu berupaya meningkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambuangan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments