XL Axiata Gandeng Vidio Perkaya Konten XL Home

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus melanjutkan pengembangan bisnis layanan fixed broadband/fiber broadband “XL Home”. Salah satunya dengan memperkaya konten layanan premium yang bisa dinikmati para pelanggan.

Kali ini, XL Axiata menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com penyedia layanan video streaming online dengan brand “Vidio”, yang memiliki berbagai macam konten premium pilihan mulai dari berita, entertainment, sinetron, dan olahraga.

Penandatangan kesepakatan kerjasama kedua pihak dilakukan oleh Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “Kami menyambut gembira kerjasama ini yang memungkinkan layanan Vidio Premier bisa dinikmati oleh para pelanggan XL Home.”

“Kami memang ingin membawa XL Home menjadi one stop home entertainment bagi keluarga Indonesia. Dengan internet super cepat dan stabil dari XL HOME pelanggan bisa mengakses tayangan premium lokal maupun internasional terbaik di Vidio dengan lancar dan stabil langsung di TV,” ungkap Abhijit.

Menurutnya, kerjasama ini merupakan salah satu komitmen dari XL home untuk mewujudkan tujuan tersebut. Seperti yang sudah diketahui masyarakat Indonesia, Vidio merupakan salah satu penyedia konten premium lokal maupun internasional terbaik di Indonesia.

“Kami ingin pelanggan XL Home mendapatkan manfaat yang maksimal, termasuk konten-konten premium terbaik,” tambahnya.

XL Axiata memilih Vidio antara lain karena memiliki beragam tayangan dari saluran lokal, nasional, maupun internasional yang lengkap, termasuk juga siaran eksklusif sepakbola Liga 1 Indonesia, sinetron terlaris, dan original series lokal seperti Heart dan I Love You Baby yang lagi digemari.

Selain itu, Vidio juga memungkinkan pengguna internet di Indonesia untuk menikmati siaran 24 jam drama Korea, drama India, drama lokal, hingga film-film Hollywood, Bolywood, dan Asia. Tak lupa juga tersedia tayangan 24 jam ilmu pengetahuan dan anak-anak buat mereka yang telah berkeluarga. Bagi pengguna XL Home, fitur tersebut memberikan kebebasan lebih kepada pelanggan XL Home untuk memilih dan menonton konten semau mereka. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments