Walikota Tangerang Apresiasi Keguyuban Warga Karawaci

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah menghadiri acara Maulid Akbar Kecamatan Karawaci yang diikuti tak kurang dari 1.000 peserta dari berbagai kelompok masyarakat.

Acara yang mengusung tema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Dalam Bingkai Ukhuwah Menuju Masyarakat Karawaci Yang Berakhlakul Karimah” ini berlangsung di halaman kantor Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu, 20 November 2019.

Arief menjabarkan, kebersamaan dan kekompakan warga Karawaci dibuktikan dengan berkumpulnya jamaah dari berbagai elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Seragam boleh beda, tapi tujuannya sama, yaitu untuk bersama – sama membangun Kota Tangerang,” tutur Arief dalam acara yangjuga dihadiri ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Djunaidi Nawawi, Camat Karawaci, Tihar Sopian, serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Walikota juga mengapresiasi keikutsertaan 24 organisasi masyarakat dan kepemudaan yang memadati halaman kantor Kecamatan Karawaci.

“Rasanya ini momen yang langka, berbagai organisasi berkumpul untuk sama – sama bershalawat,” ungkapnya.

Menghadapi era globalisasi, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut berpesan agar masyarakat tetap memiliki guru sebagai pembimbing di tengah perkembangan teknologi yang kian pesat sebagai salah catu cara pencegahan masuknya paham radikalisme.

“Keberadaan guru sebagai pembimbing tetap penting walaupun teknologi sudah berkembang pesat” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments