SML-Bank Mandiri Gelar Mandiri Fiesta Expo, Berikan Suku Bunga Ringan 

Palapanews.com- Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri menyelenggarakan Mandiri Fiesta Expo di Lippo Mall Puri pada 12 hingga 17 November 2019. Gelaran tersebut menghadirkan berbagai proyek residensial unggulan yang berlokasi di Jakarta, BSD City, Grand Wisata Bekasi, Cikarang dan Cibubur.

Ada agar semakin dekat dengan nasabah, program tersebut menghadirkan berbagai produk properti dan gaya hidup unggulan. Seperti landed house, apartemen, kavling hingga lahan usaha berupa ruko. Dalam acara ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk memberikan suku bunga yang ringan, mulai dari 4.5% fixed selama satu tahun.

“Sinar Mas Land terus mendukung nasabah Bank Mandiri dengan memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan rumah dan lahan usaha. Seiring dengan perkembangan properti yang kembali membaik, kali ini kami membawa produk yang bertaraf premium, namun disajikan dengan promo dan berbagai keringanan yang tentu akan memberikan keuntungan lebih bagi para customer,” ujar CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta.

Sinar Mas Land terus berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi calon penghuni dengan beragam penawaran menarik. Kali ini, dengan menawarkan sejumlah properti yang terletak di klaster eksklusif di BSD City, seperti Savia, Avezza, Amarine 2, Eminent, Whelford, Asatti, Alesha, Jadeite dan Nava Park.

Customer juga bisa memilih tiga klaster dari wilayah pengembangan SML di Banjar Wijaya, seperti Alden, Yunani dan Italy. Bagi nasabah yang memilih wilayah selatan Jakarta, Kota Wisata dan Legenda Wisata Cibubur menawarkan beberapa kawasan hunian dengan desain yang terinspirasi dari kota-kota terbaik dunia, seperti di klaster Nebraska, Visalia, Bellwood, Nashville, Monaco dan Den Haag, Galileo, New Da Vinci dan New Vasco Da Gama.

Sedangkan utuk produk commercial nya, Sinar Mas Land menghadirkan apartment seperti  Akasa dan Upper West yang berlokasi di BSD City. Di Jakarta, Sinar Mas Land memiliki apartment Southgate, The Elements, dan Aerium. Sementara di kawasan Cikarang Bekasi, perusahaan menawarkan Kota Deltamas, dan Savasa kepada pengunjung Mandiri Fiesta Expo.

Selain itu, pengembangan strategis di Grand Wisata Bekasi juga hadir dengan pilihan hunian di beberapa cluster terbaru seperti Water Spring, Cherry Ville, Lemonade Garden, Farella, Cavallo, Aviolo, De Oranje, Water Terrace dan Vermelia. Township yang dikelilingi oleh sejumlah kawasan industri di timur Jakarta ini juga telah dilengkapi fasilitas lengkap, sehingga dapat menjadi lokasi yang baik untuk lahan usaha. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land juga menawarkan ruko-ruko menarik seperti Ruko Festive Garden, Ruko Grand Business Park, dan Ruko La Monte.

“Produk-produk yang kami bawakan di Mandiri Fiesta Expo ini kami pilih sesuai dengan preferensi hunian dan gaya hidup masyarakat sekarang. Selain suku bunga yang ringan, kami juga memberikan keuntungan tambahan untuk para pembeli berupa liburan gratis. Setiap pembelian senilai 500 juta rupiah akan kami berikan voucher travel senilai 2,5 juta rupiah, berlaku kelipatan,” bebernya menambahkan.

Acara Mandiri Fiesta Expo juga diramaikan dengan clearance sale hingga 70%+10% dari merk gaya hidup unggulan seperti Philips dan Tupperware. Setiap nasabah yang mengajukan KPR Bank Mandiri juga akan membawa pulang kartu prepaid E-Money berisi Rp200.0000. Acara dimeriahkan dengan talkshow gaya hidup sehat oleh Ibnu Jamil, jasa cuci emas gratis, serta free voucher MAP dan free coffee. (red)

Komentar Anda

comments