Peringati Hari Pahlawan, HSPB Baksos Bagi Warga Sekitar

Palapanews.com – Momentum Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November kembali diperingati oleh Hotel Santika Premiere Bintaro dengan cara yang berbeda. Bakti sosial (baksos) mewarnai Hari Pahlawan di Bintaro, Minggu 910/11/2019).

Pada Hari Pahlawan tahun ini, tim Hotel Santika Premiere Bintaro menyalurkan dengan suka cita bantuan bahan pangan kepada tim Pembersih Lingkungan, Penjaga Taman Makam Pahlawan Bahagia dan Marbot Mesjid di sekitar area wilayah hotel.

“Kendati kegiatan ini sederhana namun besar harapan kami dapat terus memberikan semangat kepahlwanan terutama di era perkembangan zaman,” jelas Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (11/11/2019).

Saat ini, seringkali dijumpai di lingkungan sekitar para sosok pahlawan tangguh yang tidak lagi angkat senjata, namun mereka menebar seribu kebaikan yang memberikan bagi masyarakat luas.

“Oleh karena itu, di Hari Pahlawan ini selain menjadi pahlawan untuk sesama mari memaknai kepahlawanan dengan beragam torehan prestasi gemilang dan kegiatan bermanfaat lainnya yang tentunya dilakukan dengan semangat juang kepahlawanan,” ajak Soniya lagi. (bd)

Komentar Anda

comments