Sensasi Hidangan Italia Hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Bukan rahasia lagi bahwa Italia memiliki ragam kuliner dengan cita rasa yang luar biasa. Selain kaya akan cita rasa yang mendunia, Italia juga memiliki budaya yang tak kalah istimewa.

Di bulan November ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan “Italian Sensation” yang khusus menyajikan hamparan hidangan khas Italia yang dijamin memanjakan lidah para penggemar kuliner dunia.

“Bulan November ini, kami tampilkan cita rasa Italia sebagai pilihan Buffet khas di Kembang Sepatoe Restaurant, ragam pasta dengan berbagai pilihan saus seperti Bolognese, Barbeque, Mushroom hingga Blackpepper tersedia untuk memuaskan Khasanah kuliner Anda,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan, Jum’at (8/11/2019).

Pomme Vanilla dan Ayam Bumbu Kemangi. foto : ist

Tidak ketinggalan, lanjut Soniya,  Ayam Bumbu Kemangi, tampil sebagai Chef Suggestion disepanjang bulan November. Dengan harga spesial Anda sudah bisa menikmati gurihnya daging ayam serta sensasi daging berpadu lembut dengan rempah yang kaya akan cita rasa khas Indonesia, tentunya menjadi pilihan yang mantap untuk menemani santap siang maupun malam.

Nikmat pula dipasangkan dengan Pomme Vanilla, perpaduan dari apple juice, fresh apple, mint leaves dan vanilla flavour siap menyegarkan dahaga dan menutup segala aktifitas harian siap menyegarkan dahaga dan menutup segala aktifitas harian.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Jangan lewatkan juga Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Into The Jungle 2020, juga sudah bisa di booking hingga akhir Desember,” kata Soniya lagi. (bd)

 

Komentar Anda

comments