Pemkot Tangerang Kembangkan Aplikasi Belanja Oleh-oleh 

Palapanews.com- Pelayanan kepada wisatawan yang berkunjung ke Kota Tangerang terus dipermudah, salah satunya dalam hal mencari buah tangan atau biasanya yang disebut oleh-oleh dengan diluncurkannya Aplikasi Promolah (Program Mandiri Online Langsung Ada Hasil) oleh Pemerinah Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara Soft Launching Aplikasi Oleh- oleh Online Kota Tangerang menjabarkan aplikasi ini merupakan sistem berbasis website yang dibuat untuk memudahkan pemasaran produk UMKM Kota Tangerang dan mempermudah masyarakat luar daerah yang ingin berbelanja oleh- oleh khas Kota Tangerang.

“Melalui promolah dapat mendorong peran serta UMKM Kota Tangerang menjadi produk kebanggaan, sehingga menjadi sebuah identitas bagi Kota Tangerang,” ungkap Arief dalam acara yang berlangsung di Pakons Hotel, Kota Tangerang, Jum’at, 08 November 2019.

Untuk itu, lanjut Walikota, aplikasi Promolah yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangerang yang bekerjasama dengan PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) diharapkan dapat terus berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat luar daerah.

“Secara garis besar masih perlu beberapa penyesuaian dan perbaikan,” ucapnya.

“Terlebih dari segi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk serta varietas dari produk yang dipasarkan,” imbuh Arief.

Sebagai informasi, pembelian oleh – oleh Kota Tangerang dapat diakses melalui laman website promolah.com, WhatsApp dengan nomor 0822 8888 3171 atau Scan QR Code yang disediakan oleh hotel-hotel yang ada di Kota Tangerang.

“Kedepannya harus dapat diperluas hingga ke restoran, perkantoran bahkan ke mall-mall yang ada di Kota Tangerang,” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments