Lezatnya Ayam Panggang Sambal Roa, Menu Spesial Penghujung Tahun

oleh -
Ayam Panggang Sambal Roa Hotel Santika BSD Teraskota. foto : ist

Palapanews.com – Masih dengan menonjolkan masakan Nusantara, Hotel Santika BSD Teraskota kembali menghadirkan menu baru “Ayam Panggang Sambal Roa”.

Mengkombinasikan ayam panggang dengan teknik panggang ala Eropa dipadu dengan sambal khas Nusantara, yaitu Sambal Roa. Hemmm, menggoda selera.

Disantap plus Urap Sayur khas Bali yang dibalut dengan kol kukus, membuat ayam panggang ini menjadi semakin sempurna. Bumbu ayam panggang meresap hingga ke dalam sehingga kenikmatan terasa di setiap suapan.

Ayam panggang yang disajikan pun terbilang cukup besar, berukuran setengah ekor ayam yang terdapat bagian dada dan paha ayam di setiap porsinya, sehingga kamu bisa menikmati kedua tekstur ayam tersebut.

“Jangan lewatkan kelezatan Ayam Panggang Sambal Roa ini, yang kami persembahkan khusus sebagai menu spesial di penghujung tahun 2019,” kata Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Kamis (7/11/2019).

Kenikmatan Ayam Panggang Sambal Roa ini dapat kamu nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan selama bulan November dan Desember 2019.

Tidak hanya Ayam Panggang Sambal Roa, masih ada menu spesial lainnya seperti Pudding Gula Aren, Hot Bir Pletok dan Jus Segar Djiwo. Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman kamu untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Kafe Parigi – Hotel Santika BSD Teraskota. (bd)

Komentar Anda

comments