Masih Dibahas Tim Pansel, Pendaftaran CPNS Tangsel Dibuka Pekan Depan

Palapanews.com- Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) telah resmi mengumumkan seleksi penerimaan CPNS 2019 pada Senin (28/10/2019) lalu. Sementara pendaftaran CPNS 2019 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan dibuka mulai (11/11/2019) di https://sscasn.bkn.go.id secara serentak.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tangsel, Apendi mengatakan kuota Kota Tangsel tahun ini mendapat sebanyak 222 formasi.

“Untuk tenaga pendidik 69 formasi, kesehatan 89 formasi dan teknis 64 formasi. Saat ini kita masih membahas dengan Tim Pansel yang dipimpin Sekda. Semoga minggu depan sudah bisa dibuka,” ujarnya Rabu (6/11/2019).

Adapun menurutnya, teknis juga mencakup bidang bangunan, arsitek dan komunikasi yang banyak dibutuhkan serta sesuai dengan persyaratannya.

Sebelum melakukan pendaftaran CPNS pada 11 November mendatang, para pelamar perlu menyiapkan persyaratan antara lain: scan KTP asli, foto, swafoto, ijazah dan transkrip nilai asli, serta beberapa dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh instansi.

Untuk Informasi terkait juga bisa ditanyakan langsung ke kantor BKD Kota Tangsel yang berlokasi di Jalan Raya Puspitek Serpong No.1, Babakan, Setu, Kota Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments