Berkonsep Minimalis Modern, BSD Pasarkan Klaster ImajihausĀ 

Palapanews.com- Mengusung konsep hunian ā€˜Truly Home Resortā€™, Sinar Mas Land melalui Klaster Imajihaus, menawarkan hunian rumah dengan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas perumahan mewah dengan harga terjangkau.

CEO Residential Sinar Mas Land,Ā Herry Hendarta menjelaskan, mulai dari Fleekhauz, pihaknya melihat minat yang luar biasa dari generasi muda untuk memiliki hunian yang sudah fully-furnished. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini.

“Oleh sebab itu, Imajihauz yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas sepertiĀ smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning, dapat menguntungkanĀ buat pembeli. Imajihaus hanya dibangun sebanyakĀ 155Ā unit danĀ dipasarkan mulai dari harga Rp 1,4 sampai Rp 1,6 miliar. Para calon pembeli bahkan harus antreĀ dan undiĀ untuk mendapatkan unit di klaster tersebut,” bebernya dalam siaran pers.

Diapit oleh tigaĀ thematic club house, Klaster Imajihaus sudah mulai dipasarkan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hunian tapak iniĀ memilikiĀ 4 Lantai + 1Ā extra floorĀ (dalam bentukĀ split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6Ā Bed,Ā Study Room, 2 Kamar Mandi,Ā danĀ Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudahĀ full furnished, dilengkapi denganĀ Sofa bed,Ā kitchen set, kompor, lemari danĀ spring bedĀ untuk setiapĀ kamar.

Selain harganya yang terjangkau, klaster ini berlokasi strategis di kawasan premium BSD City yaitu 5 menit menuju pusat perbelanjaan AEON Mall dan Tol JORR serta stasiun Cisauk (commuter line).

“MemilikiĀ landed houseĀ sangat menguntungkan karena bisa menjadi salah satu instrumen investasi. Para pembeli juga akan mendapatkanĀ capital gainĀ yang terus meningkat, dikarenakan kenaikan harga tanah,” ungkapnya.

Terlebih, mengingat harga tanah terus meningkat serta lahan yang terbatas, Imajihaus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah yang nyaman dan fungsional. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land menghadirkan konsep inovatif ini dalam Klaster Imajihaus di kawasan Greenwich BSD City.

ā€œSejumlah kemudahan kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,ā€ pungkas Herry Hendarta. (red)

Komentar Anda

comments