Ini, Fitur Fitur Baru Highlight Aplikasi AXISnet

Palapanews.com – Fitur-fitur Aplikasi AXISnet sudah dapat dimanfaatkan mulai 1 Nopember 2019. AXISnet dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses di Jakarta, Senin (4/11/2019) mengungkapkan ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet.

“Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature). Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya,” jelas David.

Selanjutnya kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan.

“Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet. Ketiga, layanan “Super Sureprize” merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS. Untuk mengikuti program “Super Sureprize” ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa,” papar David.

Jika dengan voucher AIGO, pelanggan hanya perlu scan kode AIGO di aplikasi AXISnet. Setelahnya, secara otomatis pelanggan akan terdaftar dalam program dan memiliki kesempatan memenangkan hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya akan menyusul di bulan November ini, fitur multipayment. Fitur ini memberikan kemudahaan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS, selain membayar dengan pulsa, mereka juga bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments