Spesial Event Barbeque Ala Mexico Ada di Hotel Ini

Palapanews.com – Aktifitas memanggang atau yang biasa dikenal sebagai Barbeque-an, telah menjadi pilihan untuk menyelimuti momen kebersamaan bersama para sahabat dan orang terkasih.

Nah, mulai bulan November 2019 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menyajikan berbagai varian menu khas Mexico sebagai rekomendasi spesial event akhir tahun.

Rooftop Sky Lounge 15 siap membara dalam sajian grill yang bertajuk “Mexican Barbeque”, yang secara reguler akan diselenggarakan setiap Sabtu pukul 7 hingga 9 malam, all you can eat dengan menawarkan aneka menu Tenderloin steak, sirloin steak, sausage, roast chicken dan masih banyak lagi.

“Selain menyajikan kuliner ala Mexico, acara ini juga akan ditemani alunan live music dengan tema latin yang semakin menghidupkan suasana barbeque-an bersama kerabat,” kata Ajeng Larasati, Public Relations Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Sabtu (2/11/2019).

Jangan lewatkan kesempatan bersantai menikmati barbeque ala Mexico dengan ditemani alunan musik merdu hanya di Sky Lounge 15, rooftop lantai tertinggi Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (bd)

Komentar Anda

comments