Usung Konsep Family Living, Apartemen Aerium Gelar Topping Off Ceremony

Palapanews.com- Saat ini, tinggal di apartemen sudah menjadi tren gaya hidup masyarakat urban di Jakarta. Merujuk pada tren kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land bersama dengan Itochu dan Shimizu Corporation melakukan topping off ceremony Apartemen Aerium di Kawasan Jakarta Barat, Sabtu (2/11/2019).

Event tersebut dimeriahkan oleh Japanese Taiko Performance, live music, serta Ferry Salim sebagai bintang tamu yang akan berbagi pengalaman tentang Healthy & Quality Living. Para konsumen juga akan mendapatkan kemudahan dalam membeli unit apartemen Aerium ketika event topping off berlangsung diantaranya, cara bayar installment 1% per bulan.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung menjelaskan, Aerium menghadirkan hunian vertikal mewah di kawasan prestisius Puri Kembangan, Jakarta Barat. Berada di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses menuju pusat perkantoran maupun airport, cocok bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan modern.

“Terinspirasi dari tanaman Aerium, hunian ini mengadopsi konsep ruang terbuka hijau bertema A Breath of Fresh Air. Apartemen ini dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,” ujarnya.

Masing-masing unit apartemen dan townhouse di Taman Permata Buana ini dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam. Sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya.

“Terdiri dari 2 tower apartment premium dan 18 unit townhouse. Dimana untuk unit apartmen terdapat 4 tipe layout. Bahkan ada fasilitas double private lift untuk 3 Bedroom. Setiap unit juga menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, sanitary ware dengan kualitas terbaik, dan dilengkapi dengan wardrobe untuk kamar utama dan kitchen set di setiap unit,” jelasnya.

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas keluarga yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartmen Aerium di Taman Permata Buana.

Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartmen Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam.

“Beragam keunggulan yang dimiliki Apartemen Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” tutup Hongky. (red)

Komentar Anda

comments