Potensi Bisnis Batam Meningkat, Nuvasa Bay Perkenalkan The Nove Residence Fase 2

Palapanews.com- Potensi bisnis di Batam saat ini semakin menggeliat, terlebih melihat semakin intensnya kerjasama yang dilakukan oleh Pemerintah Indonesia dengan negara-negara tetangga, terutama Singapura.

Selain itu, jumlah wisatawan yang datang ke Batam juga terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini akan memberikan pengaruh positif terhadap bisnis properti di Batam.

CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan mengatakan Presiden Joko Widodo berkomitmen menjadikan Batam sebagai salah satu lokasi investasi prioritas di Indonesia. Terlebih tentang pengembangan kawasan ekonomi kreatif berbasis digital yang berada di area Nongsa-Batam.

“Pengembangan kawasan ini pastinya akan berimbas terhadap kebutuhan properti. Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan asing ke Batam, turut memberikan pengaruh positif terhadap Nongsa sebagai salah satu destinasi utama wisatawan asing di Batam. Berbagai alasan inilah yang semakin memperkuat kamibdalam membangun kota mandiri Nuvasa Bay di Nongsa-Batam,” ungkapnya dalam acara tahunan Specta FAME pada 26 hingga 27 Oktober 2019.

Diketahui, Nuvasa Bay sukses memasarkan The Nove Residence fase pertama. The Nove berhasil mencatatkan penjualan sebesar 95% sejak pemasaran yang dilakukan pada akhir tahun 2017 lalu. Dan di bulan Oktober 2019 ini kami memperkenalkan The Nove Residence Fase 2 sebagai hunian tapak terakhir yang dibangun Nuvasa Bay di klaster The Nove.

Ditawarkan dengan jumlah yang terbatas, pemilik unit The Nove Residence Fase 2 akan bisa lebih merasakan kemewahan hidup dengan dikelilingi lapangan golf Palm Springs dan laut yang langsung menghadap Singapura. Selain untuk dihuni sendiri, dengan konsep service residence yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay, pemilik unit nantinya juga bisa menyewakan rumah miliknya kepada pengunjung Nuvasa Bay untuk mendapatkan passive income.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen kami, seperti klaster The Nove dengan konsep hunian resort telah berhasil membukukan penjualan sebesar 95%. Hal ini menunjukkan bahwa hunian resort di Batam. Kami yakin kehadiran The Nove Residence Fase 2 bisa mengulang kesuksesan The Nove Residence Fase 1, apalagi dengan konsep service residence yang akan memberikan passive income bagi pemiliknya,” tutur Franky.

Untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Residence Fase 2 ini, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Hingga akhir tahun 2019 ini, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik. Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019.

“Selain promo, kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar pre-booking senilai 5 juta. Untuk setiap pre-booking, konsumen akan mendapat cash-back tambahan sebesar 2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi (UTJ),” bebernya. (red)

Komentar Anda

comments