November Fiesta Hotel Santika Premiere Bintaro Bintaro

Palapanews.com – Bulan November jelang akhir tahun tentunya rangkaian aktifitas padat semakin terasa berkejaran untuk memenuhi target dan resolusi tahun ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro masih bersemangat menemani aktifitas Anda yang mulai tinggi. Senantiasa memberikan pelayanan terbaik serta kemudahan lewat beragam promo menarik yang patut menjadi pilihan.

Yuk! Nikmati November Fiesta Room Package dengan harga istimewa, sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15% untuk Food & Beverage di Kembang Sepatoe Restaurant, Diskon 50% untuk Laundry dan Dry Cleaning. Menginap menjadi lebih menyenangkan.

“Paket spesial November Fiesta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menemani momen berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun kerabat,” tandas Soniya Ana Public Relation Executive, Hotel Santika Premiere Bintaro, Jumat (1/11/2019).

Jangan lewatkan Staycation Package, paket menginap keluarga untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dengan aktifitas edukatif, masih bisa dinikmati hingga Desember 2019.

“Semua paket kami juga bisa dengan mudah dipesan melalui santika.com atau MySantika apps,” tutup Soniya.(bd)

Komentar Anda

comments