Belanja Super Hemat, Kawan Lama Super Deals Aja

Palapanews.com – Super Deals hadir menawarkan harga super hemat hingga 70%. Kawan Lama Retail bersama BRI menggelar pameran kebutuhan rumah, furnitur, dan gaya hidup terbesar ini.

“Super Deals merupakan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk-produk Kawan Lama Retail dengan harga yang sangat hemat,” ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, Rabu (31/10/2019).

Program berlangsung hingga 2 November 2019 di GC Hall Gandaria City lantai 3. Khusus pengguna kartu debit dan kredit BRI, berbagai keuntungan lainnya bisa dinikmati mulai dari diskon tambahan 10%, cashback hingga Rp. 1 Juta.

Ada juga hadiah langsung untuk produk pilihan. Ditambah berbagai kegiatan menarik seperti Shopping Race, yaitu lomba ketangkasan berbelanja dengan hadiah menarik, serta Lelang dan Flash Sale untuk produk pilihan dengan harga rendah.

“Super Deals menawarkan berbagai produk menarik, seperti ACE yang menghadirkan berbagai produk kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari produk kebutuhan traveling, olahraga, hingga otomotif,” papar Nana.

Informa juga menawarkan koleksi furnitur dan aksesoris seluruh ruangan pada hunian, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi, serta kebutuhan bisnis dan komersial seperti aneka kursi dan meja kantor, serta koleksi matras untuk penginapan seperti hotel dan kamar kos.

Selain itu, Toys Kingdom menawarkan berbagai produk mainan dan hobi untuk segala usia dan kategori mulai dari boys, girl, mainan koleksi, hingga keperluan bayi. Pelanggan juga dapat menemukan aneka koleksi batik dan kerajinan tangan tradisional dari Pendopo.

Ada juga aneka makanan maupun produk perawatan hewan dari Pet Kingdom, Chatime dengan promo gratis oolong tea ukuran besar untuk setiap pembelian 2 minuman ukuran besar rasa apapun, atau Cupbop memberikan gratis mandu (pangsit goreng ala korea) untuk minimal transaksi tertentu.

Program Super Deal juga merupakan momen tepat bagi pelanggan yang ingin bergabung menjadi member karena dengan membayar satu kali biaya keanggotaan sebesar Rp 100 ribu, pelanggan akan sekaligus terdaftar sebagai member ACE Rewards, Informa Rewards, Smile Club Toys Kingdom dan Pet Kingdom Rewards (biaya normal Rp 100 ribu rupiah per brand) dengan mengunjungi booth member di pameran Super Deal. (rls/bd)

Komentar Anda

comments