Sixth Sense, Destinasi Kuliner Nuansa Bali di Kota Tangerang

Palapanewsw.com – Sixth Sense adalah sebuah poolbar yang mengusung konsep outdoor, menawarkan suasana nyaman selayaknya berada di Bali. Berwisata kuliner di Novotel Tangerang ini, patut menjadi destinasi para kuliner lovers.

Suasana pepohonan rimbun, area makan yang luas, konsep penerangan yang romantis, hingga pemandangan kolam renang menjadi daya tarik pengunjung saat berkunjung ke tempat yang berlokasi di lantai PL, Novotel Tangerang, Banten itu.

“Sixth Sense hadir menawarkan sensasi bersantap kuliner yang berbeda dari tempat-tempat lain yang ada di Kota Tangerang. Kami memiliki pemandangan yang indah, kolam renang, dan tentunya makanan serta minuman yang kualitasnya terjamin,”ujar Irma Riesan, Resident Manager Novotel Tangerang, Senin (28/10/2019).

Pilihan menu makanan dan minuman yang ada di Sixth Sense, terbilang cukup unik. Ada Bloddy Mary Burger yang memiliki roti hitam dan sangat jarang ditemui di penjaja Burger pada umumnya. Selain itu tersedia juga sebuah minuman, Million Happines, yang terbuat dari buah-buahan tropis dengan rasa yang manis dan juga menyegarkan.

“Sixth Sense terbuka untuk umum mulai dari pukul 15.00 WIB – 02.00 WIB. Bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi makan di tempat yang indah ini, dapat langsung masuk melalui Hotel Novotel Tangerang, menuju ke lantai PL,” kata Irma.

Promo-promo Sixth Sense pun terbilang cukup banyak dan menarik, salah satunya adalah diskon 20% untuk all menu bagi seluruh pengunjung. Juga ada promo Buy 1 Get 1 Pizza & Pasta khusus pelajar, serta Buy 1 Get 1 Mocktail atau Cocktail khusus untuk momen Ladies Night.

“Sixth Sense siap memberikan pengalaman berwisata kuliner yang menyenangkan dan ramah keluarga bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya. Selain banyak ragam makanan yang dapat dinikmati, kami juga memiliki beberapa hiburan seperti Live Music, Dj Performance, dan masih banyak lagi,” papar Irma. (ab/bd)

Komentar Anda

comments