IHGMA Banten Gelar Gerakan 10.000 Kotak Susu Buat Ambon dan Wamena

Palapanews.com – Guna meringankan duka saudara sebangsa yang baru saja terkena musibah, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Banten bekerjasama Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggelar Gerakan 10.000 kotak susu.

Penyerahan bantuan simbolik dilaksanakan pada Senin, 21 Oktober 2019 di Novotel Tangerang. Adalah IHGMA, asosiasi yang menjadi wadah para general manager berkewarga negaraan Indonesia yang mengajak para general manager/hotel manager memiliki integritas, serta mendukung penuh program pemerintah dan stakeholder dalam mencerdaskan generasi muda pariwisata Indonesia.

Namun demikian kegiatan asosiasi tersebut tidak hanya terbatas pada kegiatan yang menguntungkan anggotanya saja, tapi juga berusaha memberikan kontribusi positif kepada lingkungan melalui aksi-aksi kemanusiaan.

“Kami selaku perwakilan IHGMA se-Banten berinisiatif untuk bahu membahu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di sana berupa susu putih,” terang Windiarto, Penasihat IHGMA sekaligus General Manager Novotel, Senin (21/10/2019).

Diharapkan bantuan ini, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara di sana dan tentunya akan ada pengiriman bantuan-bantuan lain di masa mendatang, dengan jumlah dan nilai seperti yang mereka butuhkan.

Dalam kegiatan ini, anggota asosiasi yang berasal dari para General Manager dan Hotel Manager hotel-hotel yang berlokasi di provinsi Banten, mengumpulkan bantuan berupa susu putih 250 ml yang akan didistribusikan ke Ambon & Wamena.

Doddy Pribadi, Sekretaris Jendral IHGMA DPD Banten sekaligus General Manager dari Allium Tangerang Hotel menyampaikan, dalam aksi ini, penyelenggara berharap dapat mengumpulkan hingga 10.000 kotak susu, dan diserahkan secara simbolik bersama dengan tim ACT dan anggota. (ab/bd)

Komentar Anda

comments