Ribuan Warga Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-20 Tingkat Kota Tangerang

Palapanews.com- Ribuan masyarakat mengikuti pawai ta’aruf sebagai Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Tangerang yang berlokasi di Kecamatan Pinang, Rabu, 16 Oktober 2019.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang membuka pawai ta’aruf tersebut mendoakan, agar para kafilah peserta MTQ ke-20 ini diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan selama acara yang berlangsung hingga Sabtu, 19 Oktober 2019.

“Diawali dengan pawai ta’aruf semoga kita semua, khususnya para peserta pawai dan lainnya diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan,” terang Sachrudin.

Dalam pawai kali ini tidak hanya masyarakat. Namun, seluruh pegawai Puspemkot Kota Tangerang hingga tingkat kecamatan turut memeriahkan.

Salah satu warga Kecamatan Karang Tengah, Rangga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang sudah menggelar perhelatan seperti ini.

“Ya, bagus ada acara seperti ini. Semoga aja rutin digelar setiap tahunnya. Karena dengan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keagamaan yang berakhlakul karimah,” tuturnya. (ydh)

Komentar Anda

comments