Stay Relaxed, di Horison Grand Serpong Aja!

Palapanews.com – Horison Grand Serpong menghadirkan promosi kamar Stay Relaxed sebagai sarana untuk melepas penat sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari.

Hanya dengan Rp 567,000 nett, Anda sudah dapat bermalam di kamar superior Horison Grand Serpong termasuk akses kolam renang, sarapan untuk dua orang dan Mamma Mia Margarita pizza gratis!

“Bagi Anda yang ingin menikmati promosi ini, cukup datang ke Horison Grand Serpong mulai 1 hingga 31 Oktober 2019,” kata Cynthia Gabriella, Marketing Communication Executive Horison Grand Serpong Hotel, Jumat (11/10/2019).

Menu spesial Mamma Mia Margarita pizza juga dapat dinikmati secara ala carte Horison Grand Serpong selama bulan Oktober bersama teman dan keluarga di Santan Resto.

“Menu ini diharapkan dapat menarik masyarakat untuk mulai menjadikan restoran dalam hotel sebagai destinasi kuliner pilihan. Santan Resto juga dapat mengakomodasi berbagai macam acara mulai dari social gathering, baby bash hingga pernikahan dengan kapasitas maksimum 300 orang,” kata Cyintia lagi.

Terletak di jantung kota Tangerang, Horison Grand Serpong memiliki akses langsung ke jalan Tol Jakarta-Tangerang sehingga memudahkan para tamu untuk dapat mengakses berbagai layanan dan fasilitas terdekat. Horison Grand Serpong memiliki 12 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 1500 orang. (bd)

Komentar Anda

comments