Di Hotel Ini Ada Menu Rekomendasi Diskon Hingga 20%

oleh -

 Palapanews.com – Swiss Café Restaurant Pondok Indah di Swiss-Belhotel Pondok Indah meluncurkan menu rekomendasi periode Oktober hingga Desember 2019, bertemakan Western Food.

“Menu rekomendasi ini merupakan menu pilihan dari Executive Chef kami dengan tujuan untuk memanjakan lidah para pecinta steak yang pasti menggugah selera,” kata Tami, Director of Sales & Marketing Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah.

Menurutnya, daging pilihan yang disajikan menjadi nilai utama dari menu-menu rekomendasi periode kali ini. Ada Kobe Wagyu Sirloin; pilihan daging steak yang khas, kelezatannya, kelembutan dan tekstur lemak marmernya yang baik dengan pilihan sayuran, kentang dan saus.

Adapula Angus Beef Ribeye; steak tanpa tulang ini kaya akan rasa, lembut, dan beraroma khas. Menu rekomendasi satu lagi adalah Norwegian Salmon Fillet; dengan rasa yang lembut, Salmon Norwegian menawarkan tekstur mentega yang sama seperti ikan kaya minyak lainnya. Pilihan menu sehat untuk makan di segala suasana.

“Ada promo diskon hingga 20% di Swiss Café Restaurant Pondok Indah sampai 20 Desember 2019 bagi Anda para pemegang kartu kredit maupun kartu keanggotaan dengan minimum transaksi Rp 50.000++,” papar Tami. (rls/bd)

Komentar Anda

comments