Belanja Lebih Murah di “Belanja Offline Harga Online” Kampanye 10/10

Palapanews.com – Menyambut euphoria 10.10 yang digelar situs belanja e-commerce, SOGO kembali menggelar program ‘Belanja Offline Harga Online’. Program berlangsung tiga hari berturut-turut pada 10 – 13 Oktober 2019 di seluruh 18 gerai SOGO se-Indonesia.

Dengan persaingan toko offline dan toko online yang semakin ketat, SOGO Department Stores selalu melakukan inovasi dengan konsep unik yaitu menyuguhkan pengalaman belanja offline dengan harga online. Program acara 10.10 ini tidak kalah menarik dengan acara flash sale yang sudah terlaksana tahun lalu.

Dalam program 10.10 kali ini, SOGO mengajak para pelanggan setia untuk berbelanja berbagai kebutuhan, mulai produk kecantikan, hingga perawatan tubuh. Juga produk-produk berkualitas lainnya dari berbagai brand ternama dengan harga lebih murah dibandingkan dari situs belanja online, namun tentunya memiliki kualitas dan standard yang terbaik.

Ada beragam promo yang bisa dinikmati seperti special price, gift with purchase, discount up to 70% hingga buy 1 get 1. SOGO menyuguhkan pengalaman belanja offline, dimana para konsumen dapat secara langusng mencoba dan melihat kualitas produk yang ditawarkan, pelanggan setia langsung dapat mengunjungi 18 gerai SOGO Department Stores di 8 kota besar di Indonesia.

SOGO tidak hanya menghadirkan produk berkualitas internasional saja, melainkan juga mendukung para pengrajin dan pengusaha lokal yang memiliki produk dengan kualitas baik mulai dari cosmetics, fragrances, ladieswear, menswear, kids fashion, accessories, dan homeware.

“SOGO telah berdiri sejak 29 tahun lalu, dan kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumen dan pelanggan setia,” kata Arnolda Ratnawari Sidarta,Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa dalam siaaran pernya, Rabu (9/10/2019).

“Kami buktikan salah satunya dengan terus memberikan kejutan dengan mengadakan acara flash sale dengan penawaran yang menarik, dari potongan harga yang fantastis,” tambahnya.

Dharapkan dengan program ini, SOGO Department Stores dapat terus memberikan kenyamanan dan kepuasan berbelanja kepada para pelanggan setianya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments