Ini, Rangkaian Program Oktober Menarik di Supermal Karawaci

Palapanews.com – Halloween menjadi tema yang diambil Supermal Karawaci untuk Oktober tahun ini. Serangkaian acara khusus bertajuk “Espectacular Halloween” bakal meramaikan mulai berlangsung 4 Oktober  – 27 Oktober 2019.

Espectacular Halloween bakal menampilkan serangkaian kegiatan menarik bagi segala kalangan, diantaranya adalah Parade Musikal dari Dia De Los Muertos. Tema kali ini, terinspirasi dari perayaan dengan tradisi Mexico kuno.

Ada lomba menggambar dan lomba menghias labu untuk anak-anak, lalu mereka akan berkeliling mall untuk memamerkan hasil dari kreasinya.  Selain itu juga akan ada penampilan dari Vira Talisa dan Sal Priadi.

 Menurut Eni Rohaeni, Senior Manager Marcom PT Supermal Karawaci, rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lainnya kepada pelanggan setia Supermal Karawaci.

“Untuk lebih memeriahkan suasana Halloween, kami juga menghadirkan sebuah program belanja di setiap hari Jum’at di Bulan Oktober ini yaitu Scream & Win,” terang Eni.

Customer yang berbelanja akan mendapatkan kesempatan masuk kedalam Cash Cube ( mesin Uang ) memperebutkan uang cash senilai Puluhan Juta Rupiah, serta voucher belanja dari tenant tenant yang berpartisipasi dalam program ini .

Vira Talisa Dharmawan akan  menghadirkan sentuhan magis lewat gaya bermusik vintage dan seorang Salmantyo Ashrizky Priadi, solois peraih nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2018. Mereka akan menghibur pengunjung pada 16 Oktober 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Mandiri Holiday Experience

Supermal Karawaci bekerjasama dengan Bank Mandiri menghadirkan Mandiri Holiday Experience sebuah program yang melibatkan beberapa brand besar seperti Dwidaya Tour, Samsung, SOGO yang akan memberikan penawaran menarik untuk Tiket pesawat, perlengkapan Traveling dan alat komunikasinya.

Semua itu termasuk dalam perayaan Hut Bank Mandiri selain program yang sudah berlangsung saat ini belanja dengan menggunakan kartu kredit Bank mandiri akan mendapatkan Voucher MAP.

 Pengundian Super Surprise Shopping

Bulan September ini memasuki periode pengundian ke-6, sebelumnya selamat kepada para pemenang hadiah bulanan berupa 1 Sepeda Motor Kawasaki W175, 1 Elektronik Product, 2 Voucher menginap di Hotel Bintang 5. Periode ke-5 ini akan diadakan pada Tanggal 27 September 2019 pukul 19.00 Wib bertempat di Grand Atrium Supermal Karawaci. (rls/bd)

Komentar Anda

comments