Nail Art Praktis ala Tutu Nail di SMS Aja

Palapanews.com – Mempunyai kuku yang indah merupakan keinginan semua perempuan bukan? Apalagi bagi Anda yang memang mempunyai hobi untuk menghias kuku, pastinya keindahan kuku menjadi prioritas utama yang tidak boleh terlewatkan.

Namun, keseharian perempuan modern yang super sibuk seringkali membuat mereka kesulitan dalam meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan kuku, karena biasanya akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

Apakah Anda termasuk salah satunya? Kini, tidak perlu khawatir, karena ada Tutu Nail di Summarecom Mall Serpong (SMS) yang siap melayani Anda.

Tutu Nail merupakan tempat nail art yang menggunakan stiker sebagai komponen utamanya, sehingga dapat lebih praktis, cepat, dan tetap indah. Sticker akan langsung ditempelkan dan dibentuk sesuai dengan bentuk kuku menggunakan nail buffer yang juga disediakan di dalam kemasan tersebut.

Nail art dari Tutu Nail ini dapat bertahan hingga 2 minggu, lho. Tutu Nail juga menyediakan free sample agar pengunjung yang masih bingung dapat memahami cara pemakaiannya dengan baik dan benar.

Nah, Sekarang kesibukan Anda bukan menjadi alasan untuk tidak bisa menghias kuku, bukan? Segera kunjungi Tutu Nail di lantai 1, Summarecon Mall Serpong ya. (sms/bd)

Komentar Anda

comments