Ini, 4 Tenant Baru di SMS Wajib Kamu Kunjungi

Palapanews.com – Summarecon Mall Serpong (SMS) merupakan pusat belanja yang unik, megah, dan berbalut kemewahan yang dapat menghantarkan sebuah pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang, dan sekitarnya.

Empat tenant baru Ini hadir di SMS dan wajib kamu kunjungi :

Singapore Koo Kee Restaurant

Sedang mencari restoran untuk menikmati hidangan Singapore yang lezat? Pengen makan rame-rame bareng keluarga namun nggak berat diongkos?

Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas adalah Singapore Koo Kee! Pada bulan Juli 2019, Singapore Koo Kee baru saja membuka storenya di area Flavor & Field, Summarecon Mall Serpong (SMS), lantai dasar.

Variasi makanan yang ditawarkan di restoran ini beragam dan memliki rasa yang juara, sehingga menjadikan Singapore Koo Kee sebagai tempat makan yang cocok untuk mencicipi hidangan khas Singapore bersama keluarga dan kerabat.

Variasi menu mulai dari makanan ringan hingga berat dengan jenis hidangan kukus dan deep fried tersedia di sini. Mulailah dengan makanan ringan andalan dari Singapore Koo Kee seperti Chee Cheong Fun dan Deep Fried Stuffed Tofu.

Kemudian, manjakan lidah dengan menu utama hidangan Singapore Koo Kee. Salah satu menu yang wajib dipesan adalah Yong Tow Foo ala Koo Kee dan Hainanese Chicken Noodle. Mie nya yang lembut, berpadu dengan ayam rebusnya terasa gurih. Biar makin seru, kamu bisa ajak keluarga untuk menikmati aneka variasi Singapore food di Singapore Koo Kee, SMSLovers.

 Marks & Spencer

Di tahun ini, kita telah melihat tren fashion 2019 yang berbeda dibandingkan tren fashion 2018. Ada beberapa tren fashion yang kembali lagi, adapula tren fashion yang benar-benar baru. Perubahan tren tersebut mungkin akan membuat Anda berniat menambah sejumlah koleksi fashion item, sesuai dengan tren terbaru 2019.

Buat kamu yang bingung mencari tempat koleksi pakaian yang up to date dengan perkembangan tren fashion 2019, Marks & Spencer bisa menjadi jawabannya. Koleksi pakaian pria dan wanita dari Marks & Spencer tergolong sangat lengkap.

Mulai dari dress, jumpsuits, jeans, skirts, outer, dan aksesoris untuk wanita, hingga kemeja oxford, jeans, chino, dan outer untuk pria yang bervariasi dapat kamu temukan di sini. Ayo, temukan fashion item idaman Anda di Marks & Spencer, lantai 1, Summarecon Mall Serpong.

Happy Lemon

Minuman dingin dengan campuran topping kenyal yang terbuat dari tepung tapioka, atau biasa dikenal dengan sebutan bubble, telah menjadi salah satu minuman yang sangat populer di Indonesia. Tak heran, sudah banyak sekali outlet yang berlomba-lomba menawarkan bubble drink dengan beraneka varian rasa dan topping.

Bulan lalu, outlet Happy Lemon pertama di Indonesia resmi dibuka di Summarecon Mall Serpong. Selain fokus pada kualitas rasa, Happy Lemon juga peduli akan kualitas dari daun teh yang digunakan, karena hal ini dianggap sangat mempengaruhi keharuman dan kualitas minumannya.

Happy Lemon menyediakan berbagai macam pilihan milk tea, mulai dari smoothies, fresh lemon series,hingga salted cheese series. Pilihan topping yang disediakan di gerai ini juga cukup banyak, yaitu pearls, red bean, pudding, lychee jelly, taro balls, dan masih banyak lagi. Penasaran? Yuk, segera ke gerai pertama Happy Lemon, di lantai 2, Summarecon Mall Serpong.

Dip Inc.

Ice cream cone umumnya mudah ditemui di berbagai restoran cepat saji. Namun, di Summarecon Mall Serpong, Anda bisa menemukan ice cream cone dengan beragam variasi rasa yang unik, yakni Dip Inc. Dengan tag line `dipped soft served ice cream`, Dip Incmenawarkan sajian dessert berupa es krim rasa vanila lembut, yang dicelupkan ke dalam cairan kental beraroma dan berasa.

Disajikan dengan cone berwarna hitam yang terbuat dari bahan charcoal (arang bambu), Dip Inc menawarkan 5 pilihan rasa, yaitu strawberry, sea salt, butterscotch (caramel), coffee, dan dark chocolate. Tersedia pula tambahan topping yang dapat dipilih, seperti kacang, oreo, coklat, vanila, dan rainbow sprinkles (meses warna warni). SMSLovers dapat mengunjungi outlet Dip Inc di lantai 1, Summarecon Mall Serpongya. (sms/bd)

 

Komentar Anda

comments