Acer Being Signage Manfaatkan Teknologi IoT

oleh -
(Kiri) Commercial Product Manager Acer Indonesia, Didit Haryanto. foto : ist

Palapanews.com – Acer Indonesia memamerkan solusi reklame digital inovatif yang memanfaatkan teknologi Internet-of-Things (IoT), Acer Being Signage, kepada masyarakat Surabaya di ajang Taiwan Expo 2019.

Menurut Didit Haryanto, Commercial Product Manager Acer Indonesia, Acer tengah gencar melakukan kegiatan brand awareness guna mengedukasi masyarakat terhadap layanan-layanan terbaru Acer. Ia menyebutkan bahwa Acer saat ini bukan hanya menyediakan hardware, tetapi juga menyediakan solusi software IoT.

“Kami ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa Acer sudah berubah. Portofolionya juga bertambah,” jelas Didit saat ditemui dalam acara Seminar “Breakthrough in Future Smart Retail” yang digelar oleh Taiwan Excellence di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, Kamis (26/09/2019).

Salah satu solusi IoT terbarunya yang dikhususkan untuk pasar ritel yakni Acer Being Signage. Solusi terbaru Acer tersebut diklaim mampu menjawab kebutuhan para pemasang iklan untuk menayangkan iklan pada konsumen yang tepat, atau yang disebut sebagai Precision Marketing.

Memadukan software, hardware dan juga layanan digital, Acer Being Signage mampu mengalkulasi data seperti jumlah audiens yang melihat konten hingga menentukan jenis kelamin, usia, maupun durasi waktu yang dihabiskan audiens tersebut di depan layer berkat sensor dan komputer yang terpasang dalam setiap reklame digital.

“Jadi dalam satu kalimat singkat kami menamakan digital signage kami, one-stop solution smart signage yang terintegrasi dengan big data dan AI,” tutup Didit.

Diinformasikan, Taiwan Excellence menggelar Seminar bertajuk Breakthrough in Future Smart Retail pada Kamis (26/09), dengan menghadirkan empat brand pemenang penghargaan Taiwan Excellence yang memiliki solusi smart retail seperti Advantech, Acer, CyberPower dan LIPS. (rls/bd)

 

 

Komentar Anda

comments