Resmi, FUJIFILM Luncurkan Smartphone Printer INSTAX Mini Link

Palapanews.com – PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) meluncurkan smartphone printer terbaru, yaitu “instax mini Link” yang disebut  ‘Link’. Masa penjualan produk ini, dimulai pada 4 Oktober 2019 dan dibandrol Rp 1.749.000.

Link dapat membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto berkualitas tinggi secara langsung dari smartphone, dengan menggunakan aplikasi “instax mini Link” yang tersedia di Google Play dan App Store dan sambungan Bluetooth.

Sebagai produk terbaru dalam jajaran produk instax, Link menawarkan berbagai fitur seru untuk membuat pengalaman penggunanya semakin unik dan interaktif. Pertama, pengguna dapat menggunakan fitur “Video Print” untuk memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto.

Printer Link juga dilengkapi dengan fitur “Match Test”, dalam gim ini pengguna bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekatnya. Ada juga fitur “Party Print”, dimana beberapa pengguna dapat mengirim foto favorit mereka, kemudian Link akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan fun.

Fitur-fitur yang lengkap ini mendorong para pengguna untuk berinteraksi dan berbagi kenangan serta momen manis dengan orang-orang terdekat.

“Salah satu misi FUJIFILM di Indonesia adalah menyebarkan budaya foto. Kami percaya bahwa foto tidak hanya mengabadikan momen saja tetapi juga menggambarkan berbagai perasaan emosional di dalamnya. Perasaan inilah yang dapat kita bagikan kepada sekitar kita,” ungkap Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Kamis (3/10/2019).

INSTAX Mini Link hadir menjembatani para pengguna smartphone dengan keluarga dan komunitas mereka untuk saling berbagi dan berkomunikasi melalui foto – foto INSTAX. Hal ini selaras dengan identitas brand INSTAX terbaru ‘Don’t Just Take, Give’. (rls/bd)

Komentar Anda

comments