Pakaian Dalamnya Sering Hilang, Wanita di Tangerang Lapor Polisi

Palapanews.com- Di Kampung Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, kerap terjadi fenomena aneh selama berbulan-bulan. Yakni pakaian dalam milik para wanita seringkali hilang ketika dijemur, karena merasa resah, mereka melaporkan ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario mengatakan pelaku berhasil diketahui berinisial ES (24). ES yang diketahui warga asal Perumahan Rajeg, Kabupaten Tangerang ini telah ditangkap polisi setelah terbukti mencuri belasan celana dalam wanita.

“Pelaku sudah kami amankan. Totalnya, ada 17 buah celana dalam wanita berbagai merek yang dicuri pelaku yang kami jadikan sebagai barang bukti,” ujar Dicky, Jumat (4/10/2019).

Dicky menjelaskan, ES mengaku telah melakukan aksi pencurian celana dalam wanita di Kampung Kelapa Indah selama dua bulan secara bertahap.

Pencurian pun berakhir setelah seorang wanita berinisial OS, melihat pelaku melancarkan aksinya pada Selasa (1/10/2019) siang. Lalu, OS melaporkan ke ketua RT setempat.

“Warga pun mendatangi kontrakan pelaku dan pelaku terbukti mencuri celana dalam dan pelaku melancarkan aksinya sudah dua bulan,” jelasnya.

Dicky menuturkan, pelaku sengaja mencuri celana dalam wanita karena ingin mengoleksi. Ia menduga pelaku memiliki kelainan seksual.

“Apabila pelaku sudah melihat celana dalam dari hasil pencuriannya tersebut pelaku merasa senang dan puas,” katanya.

Kasus tersebut masih dalam pemeriksaan dan ditangani Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota untuk penyusutan lebih lanjut. (rik/nad)

Komentar Anda

comments