Ini, Promo Free Upsize Sambut HUT 1 Gindaco

Palapanews.com –  GINDACO menghadirkan promo free upsize yang berlaku di seluruh gerai.  Ada menu pilihan pada periode 2-4 Oktober 2019, serta gratis hadiah eksklusif dengan pembelian Takoyaki Party Box periode 5-6 Oktober 2019.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 2018, GINDACO Indonesia, merek takoyaki terpopuler dari Jepang yang merupakan bagian dari Kawan Lama Retail. Merayakan ulang tahun pertama, Gindaco menghadirkan promo menarik, serta layanan terbaru.

Feronia Wibowo, Direktur PT Foods Beverages Indonesia menjelaskan, “Setahun pertama perjalanan GINDACO di Indonesia, kami berusaha untuk terus menghadirkan kepuasan bagi pelanggan setia.”

Diantaranydia, lanjut dia, dengan menyediakan varian menu baru, serta program membership yang berkolaborasi dengan CHATIME. GINDACO juga terus berupaya lebih dekat dengan pelanggan melalui kehadiran 9 gerai yang berada di mal-mal premium di Jakarta dan Tangerang, dan membuka toko ke-10 di Grand Indonesia pada 2 Oktober 2019.

Di awal kehadirannya, GINDACO menyediakan 3 varian rasa, yaitu Original Takoyaki yang menyajikan rasa khas jepang melalui saus khas GINDACO dengan rasa asin dan manis.

Cheese Mentaiko Takoyaki yang cocok bagi penyuka makanan creamy karena disajikan dengan Japanese Mayo dan salad telur segar, serta Teritama Takoyaki untuk pelanggan yang menyukai makanan berbumbu karena disajikan dengan saus teriyaki premium.

Untuk memberikan alternatif varian rasa lain bagi pelanggan, GINDACO menghadirkan topping baru Cheese Jalapeno yaitu saus keju gurih dengan sedikit sensasi rasa pedas khas Jalapeno ditambah potongan selada dan tomat segar, serta taburan saus basil dan rumput laut kering.

Selain lezatnya potongan gurita, kini pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas. Untuk ukuran, tersedia pilihan 4, 6, 8 dan 16 pieces dalam satu porsi.

GINDACO di Indonesia memiliki standar kelezatan maksimum dengan memberikan kerenyahan di bagian luar namun lembut di bagian dalam. Pengolahannya menggunakan mesin pembuat takoyaki modern dengan sistem getar sehingga matang lebih cepat dan merata, serta penyajian yang mengutamakan higienitas tinggi.

Bahan-bahan yang digunakan berkualitas premium dan kaya rempah sehingga menghasilkan rasa otentik seperti daun bawang, jahe merah, taburan tempura, potongan daging gurita segar dan berukuran lebih besar dibanding takoyaki lainnya, serta campuran adonan khusus GINDACO.

Selain itu, GINDACO juga menghadirkan manfaat lebih dari keanggotaan Specialtea (member Chatime), dimana member Specialtea Card, kini juga bisa mengumpulkan dan menukarkan pointea di GINDACO. Setiap pembelian Rp. 10 ribu bisa mengumpulkan 1 pointea yang dapat ditukar dengan Original Takoyaki untuk ukuran 4 pcs (66 pointea) dan 6 pcs (90 pointea). (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments