Indonesia CBR Race Day 2019 Seri 2 Sukses Digelar

Palapanews.com – Seri kedua Indonesia CBR Race Day 2019 sukses kembali digelar di Sirkuit SentulĀ  Bogor. Ajang balap pecinta Honda CBR ini buka kelas baru untuk profesional dan Astra Honda Racing School.

Diikuti 200 starter berasal dari komunitas Honda CBR, peserta umum, profesional, dan siswa Astra Honda Racing School, Indonesia Race Day Seri 2 tahun 2019 berjalan seru sejak Sabtu 28 dan Minggu 29 September 2019.

Ajang digelar untuk salurkan hobi balap pecinta Honda CBR ini gelar dua kelas yaitu 150cc yang terdiri dari Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, Professional dan 250cc yang terdiri atas Community A, Community B, Non Community A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School.

“Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana.

Kegiatan ini tidak hanya membuktikan kemampuan diri namun juga sekaligus ajang pembuktian performa terbaik tipe sport Honda CBR. PT.Ā  Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora selaku pelaksana kegiatan yang di bantu juga oleh Asosiasi Honda CBRĀ  berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyaluran hobi balap pemilik Honda CBR disetiap serinya.

Selain balap, pada kesempatan yang sama, ajang ini jadi salah satu wadah Gathering terbesar pemilik Honda CBR di Indonesia seperti komunitas Honda CBR yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang. Tidak kurang dari 200 anggota yang ikut hadiri gelaran balap istimewa ini.

Meriahkan acara, pada Minggu (29/09) dilakukan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes modifikasi Honda CBR, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding.

“Besarnya minat pemilik Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” tutup Andra. (ab/bd)

Komentar Anda

comments