Favehotel Hasyim Ashari Tawarkan Paket Pernikahan Rp16 Juta

Palapanews.com- Favehotel Hasyim Ashari- Tangerang sebagai satu-satunya hotel yang mendukung perbaikan program lingkungan di Tangerang menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp16 juta.

Hotel Manager favehotel Hasyim Ashari-Tangerang, Edison mengungkapkan alasannya untuk membantu para pasangan mewujudkan pesta pernikahan impian dengan menawarkan berbagai variasi dengan harga yang sangat terjangkau.

“Mulai dari Rp16 juta, pasangan sudah mendapatkan prasmanan yang divariasi dengan food stall, dekorasi pernikahan untuk 200-400 tamu, guestbook, sebotol sparkling wine, menginap satu malam di favehotel Hasyim Ashari, dan honeymoon cake,” ujarnya.

Harga Rp16 juta hingga Rp32 juta ini merupakan Paket Silver untuk 200 tamu undangan termasuk buffet lengkap (1 makanan pembuka, 1 sup, 5 hidangan utama, 2 makanan penutup), 1 food stall, 1 varian jus, dekorasi standar, guestbook, welcome fruits, honeymoon cake, VIP buffet dan menginap satu malam di kamar Suite.

Selain Paket Silver, favehotel Hasyim Ashari juga menawarkan Paket Gold dengan harga mulai dari Rp38 juta untuk 200 tamu undangan dan paket yang paling eksklusif adalah Paket Platinum untuk 200 tamu undangan dengan harga terjangkau hanya Rp42 juta.

“Visi kami adalah membantu para pasangan untuk mewujudkan pesta pernikahan impian dengan menawarkan berbagai variasi dengan harga yang sangat terjangkau. Masing-masing paket akan menciptakan momen hari besar berkesan dengan layanan yang luar biasa, serangkaian kreasi kuliner yang menggugah selera dan kesempatan menginap semalam di kamar suite dengan pemandangan kota Tangerang yang spektakuler,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments