ExtraOctodinary Room Package, Oktober di Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali, menghadirkan promo menarik, ExtraOctodinary Room Package yang dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober.

Promo ExtraOctodinary menawarkan ragam keuntungan dan kenyamanan dengan harga khusus sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas lainnya.

Bagi beberapa tamu, Oktober mungkin menjadi bulan yang tepat untuk berhemat dan mulai menabung demi liburan panjang akhir tahun. ExtraOctodinary dapat menjadi pilihan tepat untuk merayakan momen kebersamaan di bulan Oktober.

“ExtraOctodinary juga dapat menjadi alternatif untuk mendukung liburan singkat bersama keluarga, maupun kebutuhan bisnis para tamu,” kata Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selain promo kamar spesial ada juga penawaran jaminan harga terbaik, jika melakukan reservasi melalu MySantika App atau Santika.com.  Termasuk mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan ekslusif selama menginap.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi sehingga tamu menginap menjadi lebih menyenangkan,” kata Soniya lagi. (bd)

 

Komentar Anda

comments