Tangcity Mall Gelar Pengundian Smart Shopper Surprize Periode Pertama

Palapanews.com- Sebagai salah satu one stop shopping di Kota Tangerang, Tangcity Mall kembali membagikan hadiah kepada para pengunjung dalam gelaran Program Smart Shopper Surprize Periode Pertama di Atrium Tangcity Mall, Sabtu (28/9/2019).

“Adapun hadiah yang dibagikan yakni, Grand Prize satu unit mobil Toyota Rush, kemudian 5 motor Honda Scoopy, 5 Samsung Smart Watch, 5 paket tur ke Bali hingga 5 batang logam mulia masing-masing seberat 5 gram,” ungkap Promo and Event Manager Tangcity Mall, Cornelia Agnes kepada awak media.

Menurutnya, ada sekitar 1,2 juta lebih kupon  dari seluruh tenan dalam jangka waktu 6 bulan. Terkecuali pembelanjaan dalam pameran, money changer dan pembelian logam mulia.

“Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu member, bisa mendapatkannya hanya dengan berbelanja minimal Rp200 ribu. Tapi kalau sudah, cukup belanja 100 ribu atau kelipatannya,” jelasnya.

Sementara pelanggan yang berbelanja hari ini juga bisa mendapatkan kupon dan langsung masuk ke periode dua. Pengunjung loyal pun menurut Agnes, bisa dapat 1 nomor undian yang dikali lipatkan tergantung kartu klasik atau premium.

“Bagi pemegang kartu, tiap pembelanjaan juga akan diberikan poin untuk mendapatkan hadiah langsung atau mendapatkan diskon di 60 merchat yang ada di Tangcity Mall. Tiap bulan juga kita memberikan reward shopping voucer kepada pelanggan dengan nominal belanja paling tinggi,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments