Ini, Beragam Giat Positif Komunitas Riders CBR

Palapanews.com – ‘Seru!’ Beragam kegiatan menarik mewarnai aktivitas  komunitas sepeda motor ini. Tak hanya turing, setiap minggu kegiatan bermanfaat lainnya rutin digelar.

Bertepatan gelaran MotoGP Aragon, Komunitas Honda CBR yang tergabung dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta dengan total ratusan peserta terlibat dalam kegiatan menarik.

“Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan,” ungkap Agus Sigit PIC Community Development Wahana, Jum’at (27/9/2019).

Kegiatan bertemakan: “Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon” ini, digelar di salah satu resto kawasan Bintaro. Dimeriahkan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR, dan informasi terkait modifikasi Honda CBR250RR.

Agus berjanji akan memberikan dukungan komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung dengan komunitas Honda. (ab/bd)

Komentar Anda

comments