XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Palapanews.com – XL Axiata meluncurkan paket baru “Xtra Kuota Zero”. Dengan paket ini, pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB.

Berlangganan paket ini juga tanpa biaya tambahan melalui aplikasi New MyXL untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihannya dan diharapkan dapat memberikan layanan lengkap untuk pelanggan, khususnya dalam mendukung aktivitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

 Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan. Meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, sehingga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat menikmati akses data dengan jaringan yang disediakan oleh XL Axiata.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami selalu berusaha untuk mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap akan mampu bukan saja mempertahankan pelanggan yang sudah ada, namun sekaligus juga meningkatkan jumlah pelanggan dan terutama trafik penggunaan.”

“Tantangannya adalah bagaimana bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjumlah lebih dari 56 juta yang kemungkinan satu sama lain mengharapkan layanan yang berbeda dari XL. Akhirnya kami berinovasi dan meluncurkan Paket Xtra Kuota Zero,” jelas David lagi dalam siaran persnya, Senin (23/9/2019).

Tercatat pengguna layanan data XL Axiata terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada semester pertama 2019 total pengguna layanan data XL Axiata mencapai 88% dari total pelanggan. XL Axiata terus berusaha mengenali apa saja kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam produk yang telah diluncurkan sebelumnya Dari situ dapat dikenali beragamnya kebutuhan pelanggan.

Ada yang membutuhkan akses ke layanan hiburan, video, musik, games, dan berbagai layanan lainnya. Paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments