Wahana Bagi-bagi Kaki dan Tangan Palsu di Kupang

Palapanews.com –  Setelah mendonasikan 140 kaki dan tangan palsu bagi penyandang disabilitas tidak mampu Agustus Silam, kini Yayasan Wahana Artha lakukan kegiatan serupa di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (09/09/2019).

Melalui salah satu jaringan anak usaha Wahana Artha Group, yaitu Wahana Artha Ritelindo (WARI) Cabang Kupang, pemberian donasi yang dilakukan Yayasan Wahana Artha (YWA) dan didukung Yayasan Tuna Daksa memberikan bantuan sebanyak 50 kaki dan tangan palsu.

Meski bukan berada di Pulau Jawa, YWA memiliki fokus di empat bidang seperti kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. Sesuai semangat korporat tetap memberikan bantuan bagi yang membutuhkan kegiatan sosial ini.

“ Tidak hanya di sekitar Jakarta dan Tangerang, melalui jaringan cabang Kupang ini kami hadir untuk berikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Ketua Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira, Selasa (10/9/2019).

Dijelaskannya lebih lanjut, donasi ini dilakukan bertahap yaitu pengukuran dan pemasangan. Pemberian donasi ini juga masih menjadi rangkaian perayaan HUT ke-47 Wahana yang jatuh pada Agustus tahun ini.

Bentuk kepedulian ini merupakan bagian komitemen Wahana Artha Group melalui Yayasan Wahana Artha untuk dapat menjadi lembaga nirlaba yang bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya yang membutuhkan.

Yayasan yang memiliki banyak kegiatan ini lahir pada perayaan Wahana Artha Group ke 40 tahun pada 2011 lalu. Tidak hanya berbisnis semata, yayasan ini lahir untuk dapat berikan beragam bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. (ab/bd)

Komentar Anda

comments