Turnamen Judo Intern Cup Sandro Academy U5-U23 Mampu Hibur Penonton

Palapanews.com – Sebagai salah satu olahraga prestasi, Juda ternyata juga menarik sebagai olahraga yang menghibur. Turnamen Judo Intern Cup Sandro Academy U5-U23 yang digelar Sandro Academy, selain untuk menunjang prestasi juga mampu menghibur penonton.

Turnamen rutin program 3 bulanan Sandro Academy ini berlangsung di Kota Tangerang dan diikuti oleh sekitar 100 Pejudo Sejabodetabek. Menurut Subhan Prasandra, ketua sekaligus Pembina Sandro Academy, langkah Ini diambil dalam rangka pengembangan pembinaan Judo di tanah air Indonesia.

“Kami akan melakukan segenap upaya untuk Pengembangan Olahraga Judo Indonesia melalui turnamen yang berjenjang, dan ini akan menjadi tahapan proses pembinaan olahraga yang syarat dengan hiburan, prestasi dan tentunya akan mengurangi dampak kenakalan remaja dan narkoba,” jelas Subhan.

Sandro Academy Gym dibangun dengan kemandirian dan berupaya untuk pengembangan menuju prestasi dan industri olahraga, Dojo inipun banyak melahirkan prestasi pembinaan Judo di wilayah Tangerang, Banten dan nasional.

“Disamping Judo Gym Sandro Academy juga mulai membuka banyak peluang prestasi olahraga lainnya seperti Jujitsu dan MMA Amatir,” tambah Subhan. (ap/bd)

 

Komentar Anda

comments