Arkco Land Perkenalkan Unit Luxury The Burj di Alam Sutera

Palapanews.com- Setelah melewati tahun-tahun yang menantang di pasar properti dan kondisi pasca pemilu, investor asal Dubai, Elegant Group melalui anak usahanya Arkco Land optimis pasar properti terhadap penjualan akan jauh lebih baik dan lebih stabil di penghujung tahun 2019.

Berdasarkan data Property Outlook 2019, sentimen pasar di tahun sebelumnya memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi global. Harga dan supply properti, diperkirakan masih stabil dan permintaan untuk kelas menengah akan terus meningkat untuk lima tahun kedepan.

“Kalangan pengembang sekarang ini berfokus memikirkan upaya menggapai generasi milenial, mereka lebih cenderung mengutamakan kesenangan seperti jalan-jalan, pelesiran, dan sebagainya dibanding memiliki keinginan untuk mempunyai hunian. Itu sebabnya, segmen kami segmen menengah menyasar kepada kaum milenial yang butuh hunian khususnya di sekitar kawasan Alam Sutera Tangerang dengan kisaran harga Rp500 jutaan,” ujar Direktur Sales & Marketing Arkco Land Development, R. Edwin Sulanto dalam siaran persnya.

Arkco Land Development akan membangun apartemen dua tower yang diberi nama “The Burj” dengan mengambil konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan Uni Emirates Arab serta modular balcony yang menggabungkan unsur budaya timur dan Indonesia yang berkelas dunia.

Dengan beberapa fasilitas pendukung yang sangat memudahkan kaum milenial seperti Co-working Space, Sky Lounge Rooftop, Iconic Palm Pool, Library, Yoga & Pilates Room, Reflexiology Path, Thematic Garden, Lounge BBQ Pits, Pool Bar, Private Cabanas, Hammam, Kids Pool & Playground, Indoor/Outdoor Gym, Lifestyle Promenade & Smart Living Apps di lokasi Strategis Boulevard Alam Sutera.

“Untuk tower pertama akan dipasarkan sebanyak 570 unit yang diberi nama “The Burj Millenia” dengan 4 tipe yakni tipe studio seluas 21,5 m2, tipe dua kamar tidur ukuran 43 m2, dua kamar tidur signature seluas 54 m2, dan tipe tiga kamar tidur dengan ukuran 92,5 m2 di lahan seluas 7,620 meter. Sesuai dengan namanya, target penjualan kami di tower pertama menyasar kepada generasi milenial dimana disekitaran kawasan terdapat banyak sekali universitas-universitas maupun sekolah ternama,” pungkasnya. (red)

Komentar Anda

comments