Toko Dr. Kong Hadir di Lippo Mall Kemang Jakarta

 Palapanews.com – Dr. Kong membuka toko ke-4 di Jakarta, tepatnya di Lippo Mall Kemang Lantai LG. Sebelumnya telah hadir di Living World Alam Sutera Tangerang, Living World Pekanbaru dan Living Plaza Balikpapan.

Merek penyedia sepatu untuk kesehatan asal Hongkong ini, mulai hadir di Jakarta pada Kamis 25 Agustus 2019. Di Indonesia, Dr. Kong ada sejak tahun 2009 dan merupakan bagian dari ACE.

Menurut Yulia Permata, Senior Merchandising Manager Dr. Kong, Dr. Kong hadir sebagai solusi untuk alas kaki dan aksesoris, yang dapat mendukung kesehatan telapak kaki dengan sempurna dengan pilihan gaya yang stylish, untuk seluruh keluarga.

“Berdiri sejak tahun 1999, Dr. Kong merupakan merek sepatu kesehatan pertama di dunia yang mempromosikan inovasi Check & Fit, yaitu pemeriksaan kaki profesional secara gratis kepada pelanggan dari segala usia,” jelas Yulia dalam siaran persnya.

Selain di empat toko tersebut, produk Dr. Kong juga bisa didapat di 70 toko ACE pilihan di Indonesia. Sebelum memilih produk di Dr. Kong, kaki pelanggan akan dicek terlebih dahulu meggunakan alat bernama Podometer untuk mengetahui jenis kaki, sebagai dasar menentukan jenis dasar sepatu (insole) yang dibutuhkan.

Tidak hanya untuk kesehatan, sepatu di Dr. Kong juga mendukung hobi, profesi, dan kondisi khusus, diantaranya sepatu untuk olahraga yang nyaman, sepatu anti statis untuk Perawat yang berfungsi menahan aliran listrik statis pada tubuh yang mempengaruhi alat medis, sepatu untuk ibu hamil dengan desain yang lebih longgar, hingga sepatu untuk penderita diabetes dengan bahan bagian dalam sepatu sangat lembut untuk menghindari gesekan yang berpotensi menyebabkan luka.

Selain sepatu dan sandal, tersedia beragam aksesoris untuk kenyamanan dan kesehatan kaki diantaranya pelindung kaki, pemisah jari, pelindung bunion (benjolan tulang di pangkal jempol kaki), bantalan kaki berbahan gel lembut, dan Hallus Valgus Splint yaitu alat yang dapat mengurangi perubahan bentuk bunion.

Selain itu, Dr. Kong juga menyediakan tas sekolah yang mendukung kesehatan tulang belakang karena dibuat dengan desain khusus yang melindungi tulang punggung dengan mengurangi gesekan tulang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments