Pink by Pure Beauty Bikin Kulit Cerah Merona

Palapanews.com- Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia dan Eropa secara resmi meluncurkan produk “Pink by Pure Beauty”. Produk skin care asal Korea yang mulai memasuki pasar Indonesia sejak Juni 2019 lalu terbukti menarik hati banyak konsumen terutama kalangan remaja.

“Watsons selalu mengikuti perkembangan termasuk trend kecantikan global seperti Korean beauty. Komitmen Watsons untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggannya membuat Watsons terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru. Saya yakin kehadiran produk Pink by Pure Beauty ini menjadi favorit di Indonesia dengan rangkaian produk yang sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah,” ungkap Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran persnya.

Pink by Pure Beauty secara eksklusif hadir di Watsons dengan 2 pilihan rangkaian yaitu So Range dan Pore Range. So Range merupakan terobosan inovasi baru dari perawatan muka Korea yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit, dan terpenting yaitu menjadikan kulit bercahaya dan pinkish (merona merah muda). Sedangkan rangkaian Pore Range lebih dikhususkan untuk mengatasi masalah pori-pori seperti pori-pori tersumbat, flek hitam, dan pori-pori besar yang kendur.

Selain sudah teruji klinis (dermatologycally tested MIT & CMIT) dan bebas dari bahan kimia pengawet (paraben free), Pink by Pure Beauty aman digunakan untuk semua jenis kulis. Pink by Pure Beauty terbuat dari bahan-bahan alami terbaik dari Korea seperti Jeju pink clay, Jeju volcanic ash, Pink flower comle x oligo-hax, gigawhite x actiwhite x niacinamide.

Dalam acara launching Pink by Pure Beauty, turut hadir influencer ternama Janine Intansari, Hanum Mega dan Sasyachi. Tamu undangan dan member Watsons terpilih juga mendapatkan informasi tentang manfaat dari kandungan-kandungan yang ada di Pink by Pure Beauty langsung dari narasumber terpercaya Dr. Gesha Kautzar Putri. Watsons juga menyediakan satu paket produk Pink by Pure Beauty untuk masing-masing tamu undangan agar dapat langsung merasakan manfaat Pink by Pure Beauty. Tak hanya itu, tamu undangan juga mendapat pengalaman menarik membuat rangkaian bunga yang bisa dibawa pulang sebagai hiasan anting. (red)

Komentar Anda

comments