Ini, Kemeriahan ‘Atjara Rakjat’ HUT RI ke-74 di Metos

Palapanews.com – Mall Metropolis Town Square (Metos) menghadirkan ‘Atjara Rakjat’ dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74. Ada beragam rangkai kegiatan menarik bagi para pengunjung setia mall.

Merdeka Song Festival berlangsung pada 17 Agustus 2019, dilanjut dengan Fun With Guitar pada 18 Agustus 2019 dan Face Painting Competition pada 24 Agustus 2019. Kemudian ada Hijab Fashion Fair pada 25 Agustus 2019 dan Dolanan Rakjat pada 31 Agustus 2019.

Menambah semarak Agustusan, HUT Republik Indonesia, Metropolis Town Square juga menggelar Pekan Tangerang Great Sale sejak 13-25 Agustus 2019. Tak sampai di situ, Indonesia Great Sale juga dilaksanakan sehari setelahnya.

Selain aktivitas untuk pengunjung setia mall, pengelola juga mengajak seluruh tenant turut ikut serta dalam gelaran lomba 17-an seperti lomba makan kerupuk, balap karung, lari kumpul bendera dan tarik tambang pada 14 Agustus 2019 lalu.

Lomba tarik tambang antar tenant. foto : metos

“Perayaan 17-an di Metropolis kali ini dilatarbelakangi dengan tema besaran Atjara Rakjat, jadi kita mengadakan lomba antara tenant dengan pengelola mall,” kata Megawaty Liu, Marcomm Manager Mall Metropolis Town Square.

Sedangkan untuk lebih memanjakan para pengunjung setia, lanjut Megawaty ada tiga program belanja yang dipersembahkan khusus yakni; Pertama kesempatan bermain Fun Spin and Win cukup berbelanja minimal Rp. 200 ribu, kedua bagi pengunjung yang baru mengunduh aplikasi Styles dan telah berbelanja minimal Rp. 100 ribu bisa mendapatkan hadiah langsung Voucher Grab Bike, dan bisa membeli tiket nonton film di Cinemaxx cukup dengan Rp. 25 ribu dan ditambahkan mendapatkan cashback OVO Points senilai 17 ribu.

“Tahun ini Lippo Malls memiliki komitmen memberikan apresiasi yang lebih baik kepada pengunjung melalui program marketing dan promosi melalui aplikasi Styles,” tambah Megawaty lagi.

Styles ini, merupakan aplikasi loyalty program yang bisa memberikan beragam keuntungan menarik seperti cashback, kejutan setiap bulan, memberikan hadiah, dan kemudahan pengunjung untuk berbelanja di semua Lippo Malls. (rls/bd)

Komentar Anda

comments