Beraksi di Margasari, Pelaku Penjambretan Diciduk Polisi

Palapanews.com- Pelaku penjambretan yang kerap menghantui wilayah Karawaci berhasil dibekuk kepolisian. Pelaku berinisial S dibekuk polisi saat beraksi di Jalan Galeong Gang Mushola II Kelurahan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang.

“Dengan kecepatan dan ketepatan waktu serta kesiapsiagaan personel, alhamdulillah pelaku penjambretan berhasil kami tangkap,” ujar Kepala Unit III Sabhara Polsek Karawaci Aiptu S Pitono, Rabu, 21 Agustus 2019.

Pitono mengatakan, pelaku kerap melakukan aksinya di wilayah Kelurahan Margasari. Lanjutnya, dengan mengincar wanita sebagai korbannya.

“Dari tangan pelaku, barang bukti hasil penjambretan berupa dua unit handphone merk Samsung berhasil disita. Seringkali masyarakat wilayah Margasari melaporkan sering terjadi penjambretan yang dialami ibu dan anak-anak menjadi korban dari penjambretan,” jelasnya.

Pitono mengimbau agar warga Margasari jika ingin berpergian keluar rumah tidak menonjolkan barang-barang berharga. Sebab, kejadian tersebut telah berulang kali di wilayah tersebut.

“Mudah-mudahan di wilayah Margasari untuk ke depan lebih aman dan terkendali. Warga diimbau tidak menggunakan perhiasan ataupun menunjukan barang berharga saat di luar rumah,” jelasnya.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Karawaci untuk pemeriksaan lebih lanjut.(rik)

Komentar Anda

comments