HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pengguna Jasa Penerbangan Ikuti Perlombaan

Palapanews.com- Memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar perlombaan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Seluruh perlombaan dan sajian pertunjukan tersebar di Terminal 1, 2 dan 3.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, perlombaan mulai dari karnaval pakaian adat daerah dan magic street, lomba kelereng, lomba joget bareng, lomba makan kerupuk, ondel-ondel, musik tradisional, tari tradisional hingga pameran Jeep Willys, disuguhkan di Bandara Soekarno-Hatta.

“Perlombaan fun games ini sudah tiga tahun terakhir secara berturut-turut kami selenggarakan. Tradisional games tetap kita gelar agar para calon penumpang yang sedang menunggu boarding, tetap tidak kehilangan momemtum pesta rakyat,” ujar Febri, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Febri menjelaskan, pihaknya menginginkan para penumpang memiliki pengalaman khusus saat berada di Bandara Soekarno-Hatta dengan momentum hari kemerdekaan. Termasuk juga memberikan kejutan berupa merchandise.

“Kami memberikan kejutan kepada penumpang saat berada di Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan kado kemerdekaan atau merchandise. Lomba-lomba yang kami gelar ini selain  untuk memperingati perjuangan para pahlawan juga sebagai pengingat kita saat masa kecil dahulu ketika Agustus-an,” jelasnya.

Febri menambahkan, peserta fun games pun berhak mendapat hadiah atas partisipasinya bagi yang turut memeriahkan acara.

“Sajian acara ini sebagai bagian untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sambutan baik dan rasa senang serta bangga selalu disematkan para pengguna jasa kepada PT Angkasa Pura II yang rutin menggelar rangkaian kegiatan menarik,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments