Pilihan Promo Pembelian Rumah Menarik Jelang HUT RI

Palapanews.com- Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada Sabtu, 17 Agustus 2019 tinggal hitungan hari. Di hari kemerdekaan tersebut, banyak promo yang disediakan oleh sejumlah pengembang properti, kegiatan ini memang sengaja diadakan guna menarik minat para calon pembeli rumah.

Menurut Yoga Priyautama, Commercial Director Lamudi.co.id, kegiatan promo pembelian rumah seperti potongan harga atau cicilan DP ringan memang sangat dibutuhkan guna mendongkrak penjualan. Sementara bagi para pencari hunian, aktivitas promo tersebut bisa dijadikan momentum menarik untuk mendapatkan rumah dengan harga miring.

Nah, bagi Anda yang saat ini mencari promo penjualan rumah menarik menjelang perayaan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia, berikut ini adalah daftarnya, yang dirangkum oleh portal properti Lamudi.co.id.

Citraland Surabaya
Jika kebetulan Anda berencana untuk membeli rumah di Surabaya, saat ini perumahan Citraland Surabaya sedang mengadakan promo menarik, yakni pembayaran DP hanya 5% serta angsuran tunai bertahap yang bisa dilakukan 24 kali, Harga rumah di Citraland Surabaya sendiri dijual mulai dari Rp400 jutaan.

The Taman Dayu
Menjelang perayaan hari kemerdekaan, perumahan The Taman Dayu mengadakan kegiatan Hot Promo KPR dengan menawarkan bunga KPR hanya 5,5% fix 2 tahun, DP yang dapat diangsur 6 kali, gratis biaya AJB dan BBN serta gratis BPHTB.

Metland Menteng
Bagi Anda yang mencari hunian di daerah Jakarta Timur, saat ini perumahan Metland Menteng sedang mengadakan promo subsidi DP sebesar 17%. Metland Menteng sendiri merupakan hunian dengan konsep smart eco living di Cakung, Jakarta Timur, harga rumah di sana dijual mulai dari Rp1,5 miliar.

Podomoro Park
Pengembang Agung Podomoro Land (APL) juga tidak mau ketinggalan, menjelang perayaan kemerdekaan melalui proyek Podomoro Park mereka mengadakan promo menarik, yakni memberikan discount sebesar 17%. Podomoro Park sendiri sebuah kawasan hunian sebesar 100 hektar yang dibangun di Bandung Selatan.

The Parc
The Parc merupakan sebuah proyek apartemen yang dibangun di kawasan superblok SouthCity, selama bulan Agustus ini mereka mengadakan promo discount sebesar Rp17 juta+Rp8 juta.

The Newton 2
Apartemen Newton 2 juga mengadakan promo menarik, mereka memberikan discount sebesar 17%, untuk semua tipe unit, promo ini berlangsung selama bulan Agustus. Apartemen The Newton 2 dibangun pada area mixed use Ciputra World 2 di Setiabudi, Jakarta Selatan.

The Elements
Menyambut HUT ke 74 Republik Indonesia, apartemen The Elements juga mengadakan promo menarik, yakni discount 8% serta DP 20% yang bisa dicicil sebanyak 8 kali. Apartemen The Elements merupakan hunian vertikal mewah yang dibangun di Jalan Epicentrum Boulevard, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. (red)

Komentar Anda

comments