Pengunjung ACE Aeon Disuguhi Lagu Perjuangan

Palapanews.com – Ada yang unik di ACE Aeon Mall BSD City! Sepanjang Agustus ini, para pengunjung setia ACE Aeon bakal disuguhi penampilan paduan suara yang membawakan lagu-lagu perjuangan.

Dengan penuh semangat paduan suara menyapa para pengunjung di lobi depan toko ACE Aeon BSD, yang akan memasuki toko dan berbelanja produk yang dibutuhkannya. Lagu-lagu bernada patriotik siap menemani Anda yang berbelanja.

“Anggota paduan suara, semuanya para karyawan di toko ini. Mereka tampil setiap week and, dari awal Agustus sampe akhir Agustus. Membawakan dua lagu nasional dan satu lagu daerah,” jelas Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon BSD.

Pengunjung ACE Aeon BSD bakal menjumpai penampilan paduan suara dari para karyawan ini dalam dua sessi yakni pada pukul: 15.00 Wib dan pukul: 17.00 Wib di hari Sabtu dan Minggu. Adapun lagu nasional yang dinyanyikan  adalah “Gugur Bunga” dan “Indonesia Pusaka, sedangkan lagu daerahnya “Ampar Ampar Pisang”.

Paduan Suara Persembahan Anak Bangsa ini merupakan program tahunan dari Ace Hardware dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74. Kegiatan diikuti oleh 100 toko Ace Hardware di seluruh Indonesia. (bd)

 

Komentar Anda

comments