Aston Cengkareng, Juara Futsal Tournament Soll Marina Cup 2019

Palapanews.com – Akhirnya, tim Aston Cengkareng tampil sebagai Juara Pertama Futsal Tournament Soll Marina Cup 2019 setelah mengalahkan Swiss Belhotel Airport selaku juara bertahan.

Babak final berlangsung di Stadium Futsal Court, Tangerang Selatan, berlangsung seru Kamis sore (8/8/2019) disaksikan ratusan supporter dari masing-masing tim.

Sementara itu tidak kalah seru pertandingan pada perebutan posisi juara ketiga, Horison Grand Serpong berhasil menundukan tim Aviary Hotel. Sehingga Horison Grand Serpong bertengger di posisi juara ketiga.

Tawinna dan Top Scorer Apryadi. foto : ist

Sedangkan untuk pemain dengan gol terbanyak jatuh kepada pemain dari Horison Grand Serpong, Apryadi yang berhasil mengoleksi sebanyak 16 gol selama kompetisi berlangsung 6 dan 8 Agustus 2019. Sebagai Top Scorer, Apryadi berhak membawa pulang hadiah uang Rp. 500.000.

Juara Pertama Aston Cengkareng berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 7.5 juta, sedangkan Juara Kedua Swiss Belhotel Airport membawa pulang Rp. 5 juta dan Juara Ketiga Horison Grand Serpong menggondol hadiah uang Rp.2.5 juta. Selain hadiah uang pemenang juga membawa pulang piala dan piagam untuk setiap pemain.

“Dari kegiatan ini kita kita berharap team work Soll Marina Hotel lebih kompak dan lebih hebat lagi. Ke depan kita juga berharap pesertanya bisa lebih banyak lagi,” kata Tawinna, General Manager Grand Soll Marina Hotel yang selalu hadir memberikan semangat kepada timnya dan seluruh peserta. (bd)

Komentar Anda

comments