Kader Gerindra Dukung Istri Sandi Uno Maju di Pilkada Tangsel

Palapanews.com- Para relawan dan kader Partai Gerindra mengusung nama Istri Sandiga Salahudin Uno, yaitu Nur Asia Uno untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang. Tingkat popularitas yang tinggi, tentunya nama Nur Asia Uno sangat dipertimbangkan oleh lawan politiknya jika nanti benar-benar maju di Pilkada.

“Jadi kader dan relawan Gerindra di Tangsel sebagian besar mengusulkan nama Bu Nur Asia Uno untuk diserahkan ke DPP Gerindra, agar mendapatkan rekomendasi dari DPP maju di Pilkada Kota Tangsel,” ungkap Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo

Yudi mengatakan, bahwa nama Nur Asia Uno tersebut saat ini masih dalam tahap usulan saja. Dan belum keputusan akhir tetap ada di DPP Partai Gerindra nantinya.

“Dukungan dari bawah cukup kuat, tapi ketika ditanyakan langsnug ke Bang Sandiaga soal nama Bu Nur Asia tadi, Bang Sandiaga Cuma senyum-senyum aja. Kan biara bagaimana pun restu keluarga terutama suaminya sangat diperlukan,” jelasnya.

Saat ini, menurutnya, proses mencari kader terbaik untuk dicalonkan di Pilkada 2020 masih berjalan. Dan tiba-tiba banyak kader dan relawan yang menginginkan Nu Asia Uno maju di Pilkada Tangsel.

“Jadi itu, kita kan masih menampung suara kader, relawan dan simpatisan Gerindra untuk mengusulkan siapa sekitarnya yang harus diusung dari Gerindra di Pilkada ini. Tiba-tiba saja banyak permintaan untuk mengusung Bu Nur,” ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, juga mengatakan bahwa pihaknya telah megusulkan langsung nama Nur Asia Uno kepada Prabowo.

“Mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo, untuk memajukan ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh partai Gerindra,” ujarnya.

Dasco mengatakan bahwa Tangsel termasuk daerah yang mengalami pembangunan pesat. Tentu diperlukan sosok yang kreatif dan teliti sehingga pembangunan di Tangsel bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

“Beliau sangat cocok memimpin Tangsel, latar belakang pendidikan yang bagus, serta pengalaman selama mendampingi Bang Sandi sudah memperlihatkan beliau sosok wanita yang memiliki inovasi-inovasi besar ketika diberi kesempatan menjadi walikota,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments