Ini, Penawaran HKR Bagi Konsumen Memiliki Hunian

Palapanews.com – Mengusung Tema “Hutan Properti Impian” HKR memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk mewujudkan hunian impiannya sekaligus memilih undian dengan hadiah yang menarik.

Dalam mewujudkan Motto HKR yaitu “Membangun Property untuk Negeri”, HKR mempersembahkan kawasan hunian dalam pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. IPEX dilaksanakan pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

“HKR memberikan banyak alternatif kepada konsumen yang sedang mencari properti, baik end user maupun investor. Dalam pameran kali ini kami optimis mampu bertransaksi senilai Rp 100 Miliar rupiah,” ungkap Budi Lesmana, Direktur Komersial PT HK Realtindo (HKR) dalam siaran persnya.

Untuk pembiayaan, HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang bekerjasama dengan HKR menawarkan suku bunga rendah sebesar 6,69 %, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga menawarkan paket promo yang sangat menarik, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house) 15 tahun (untuk apartemen) dan DP hanya dengan 2% persen.

HKR juga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran.

“Penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, maka jangan sampai melewatkan kesempatan menarik dari HKR,” jelas Budi.

HK Realtindo (HKR) merupakan anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero) terus mengembangkan bisnisnya di Industri property yang merubah lahan hutan belantara menjadi kawasan hunian yang nyaman. (rls/bd)

Komentar Anda

comments