Promo Paket Semarakan HUT RI di Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Turut semarakan hari kemerdekaan RI, Hotel Santika Premiere Bintaro semangat menyiapkan ragam penawaran menarik bulan Agustus.

 “Ada Independence Room Package, promo menginap dengan harga khusus mulai 17-18 Agustus 2019,” terang Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Rabu (31/7/2019).

Promo menginap tersebut, sudah termasuk welcome drink dan breakfast untuk 2 orang, diskon 15% untuk Food and Beverages, diskon sebesar 50% untuk Laundry and Dry Clean dan sudah termasuk Free Voucher In-Room Dining senilai Rp. 50,000, sebagai hadiah perayaan hari kemerdekaan.

”Menemani liburan singkat bersama keluarga besar di Hari Raya, paket ini kami persembahkan pada tanggal 10 Agustus dengan harga istimewa,” kata Soniya lagi.

Paket sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% untuk Laundry & Dry Cleaning serta Free Voucher In-Room Dining senilai Rp. 50,000, khusus untuk menyempurnakan momen kebersamaaan bersama yang tercinta.

Selain itu, ada juga promo terbaik untuk mengisi liburan singkat berkualitas bersama keluarga yakni Staycation Package, paket favorit untuk keluarga muda yang masih tersedia setiap hari Jumat hingga Minggu,

“Menghadirkan ragam aktifitas edukatif dan menyenangkan bagi anak-anak seperti Junior Pastry Cooking Class, serta kegiatan mewarnai gambar,” papar Soniya.(rls/bd)

 

Komentar Anda

comments